UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Aksi heboh Raline Shah Tidur di Punggung Buaya

Ditulis pada 30 Jun 2016
oleh :
Tag:
Aksi heboh Raline Shah Tidur di Punggung Buaya

foto ist

itoday – Meskipun ia mempunyai wajah yang cantik Raline Shah sangat gemar untuk melakukan berbagai macam hal yang sangat ekstrim dan hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh sedikit orang. Seperti halnya bergaul dengan binatang yang buas.

Perhatikan Aksi heboh Raline Shah yang dengan enaknya tidur tengkurap diatas punggung seekor buaya. Hal tersebut telah terjadi pada waktu Raline telah menikmati waktu senggangnya untuk berjalan-jalan di kebun binatang Pemantang Siantar di Sumatra Utara. Pasti sangat seram kan aksi heboh yang dilakukan oleh Raline Shah. Keberanian dia itu pun telah diabadikan pada beberapa Aksi heboh Raline Shah dengan pose foto serta dibagikan oleh Raline pada akun Instragram milik pribadinya.

Dengan ia duduk santai diatas punggung buaya yang amat besar itu, Raline Shah yang tampil dengan busana casual yang menggunakan celana jeans dan kemeja kotak-kotak serta snekers hitam. Gadis cantik ini sangat memiliki nyali yang besar yang menguji adrenalin.

“Opung Croc di kebun binatang The Siantar. Tumbuh bersama kakek ini sejak aku berusia 11 tahun. Binatang paling tua di kebun binatang keluarga kami,” tulis Raline Shah ini.

Aksi heboh Raline Shah tersebut langsung menjadi pembicaraan oleh para nitizen. Ada banyak sekali yang memuji dengan aksi heboh Raline Shah ini yang berdekatan dengan hewan yang paling buas di dunia yaitu buaya. Malah untuk pose foto yang lainnya ia berpose dengan ekspresi yang sangat gembira dengan menunjukkan dua jari tangannya.

“Omg so brave raline shah… scream.,” tulis akun @dian_apriana. Atau yang lain berkomentar, “berani banget ka Raline ih.” Dan, salah satu menulis, “dasar Buaya!!! Kak Raline aja bisa ditaklukkan. Heuheuheu.”

Apalagi pada beberapa nitizen telah banyak yang berkomentar pada Aksi heboh Raline Shah yang menggunakan berbagai macam komentar yang usil pada nitizen. Misal salah satu komentarnya adalah “pawang buaya… Darat.” Atau, yang lain menulis, “seneng bener neng sama buaya biasa di buaya daratin ya?”

Artikel Lainnya