UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

ARMADA

Ditulis pada 27 Jun 2015
oleh :
armada

Band Armada (sidomi.com)

itoday – Armada Band, Grup band asal palembang yang digawangi oleh digawangi oleh Rizal (vokal), Andith (drum), Endra (bass), Mai (gitar) dan Radha (gitar). Band ini sebelumnya bernama Kertas, karena ada masalah dengan label tempat mereka rekaman maka mereka harus berganti label dan merubah nama band mereka.

Dulu dengan memakai nama Kertas Band dengan hits lagu andalan mereka yang berjudul “Kekasih Yang Tak Dianggap” yang mendapatkan tempat di hati para pendengar musik di Indonesia dan selalu menempati puncak teratas di beberapa Radio. Album mereka tahun 2008 lalu berjudul “Balas Dendam” dengan hits single “Gagal Bercinta”.Hits tersebut cukup mendapatkan tempat di hati para pecinta musik Indonesia,terbukti berhasil menduduki posisi bergengsi di banyak radio di seluruh Indonesia,dengan periode yang cukup lama.

Untuk Aliran musik, armada band mengusung Melancholic Pop. Aliran ini di bangun oleh karakter suara sang vokalis dan aransemen music yang begitu terasa melancholic dengan sentuhan musik yang banyak di pengaruhi oleh band – band legendaris dunia seperti The Beatles ,Queen,The Police dan band legendaris dunia lainnya.

Tahun 2012, tepatnya 14 Mei, Armada meluncurkan album terbaru mereka berjudul SATU HATI SEJUTA CINTA yang disiarkan langsung di SCTV pada pukul 17.30 hingga 19.30 WIB. CD mereka juga bisa didapatkan langsung di KFC.

NAMA BAND : Armada
LABEL     : E-Motion Entertaiment
GENRE     : Pop
PERSONIL  : Rizal, Andith, Endra, Mai, Radha
WEBSITE   : www.armada-band.co.cc