UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

ENDAH N RHESA

Ditulis pada 06 Aug 2015
oleh :
Endah N Rhesa (ist)

Endah N Rhesa (ist)

Endah N Rhesa merupakan duo musisi Indonesia yang beranggotakan Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass). Endah N Rhesa telah merilis empat album.

Endah Widiastuti yang sebelumnya ber-solo karier bergabung dengan sebuah band bergenre rock. Di band tersebut ia bertemu dengan Rhesa Adityarama. Pada tahun 2004, Endah dan Rhesa memutuskan untuk keluar dari band tersebut. Endah kembali ber-solo karier dengan merilis mini-album berjudul “The New Beginning” dengan Rhesa sebagai produsernya. Pada tahun 2005 Endah dan Rhesa merilis album “Nowhere To Go” secara D.I.Y. dengan kualitas audio serta desain sampul album sederhana yang mereka kerjakan berdua. Proyek ini bernuansa akustik namun tetap terdengar dinamis.

Album ini mengukuhkan formasi duo Endah N Rhesa, tidak lagi sebagai proyek album solo Endah. Tahun 2006, Endah N Rhesa merilis mini album “Real Live” yang direkam secara ‘live’ dengan beberapa materi baru. Hingga akhirnya mereka merilis album “Nowhere To Go” secara resmi pada tahun 2009 bekerja sama dengan label indie Jakarta, demajors Independent Music Industry (dIMI). Perbedaan antara “Nowhere To Go” tahun 2009 dengan album dengan judul yang sama sebelumnya adalah Endah N Rhesa merekam ulang kembali materi dengan kualitas audio yang lebih baik dari sebelumnya, menggambar ulang desain sampul album tersebut, serta menambah materi baru dan menghilangkan beberapa materi lama.

Lagu-lagu yang menjadi single di album “Nowhere To Go” adalah “I Don’t Remember”, “When You Love Someone”, dan “Living with Pirates”. Kemudian tahun 2010, Endah N Rhesa merilis album “Look What We’ve Found” bekerja sama dengan demajors. Lagu-lagu yang menjadi single dari album “Look What We’ve Found” adalah “Tuimbe (Let’s Sing)”, “Kou-kou the Fisherman”, dan “Wish You Were Here”.

Endah dan Rhesa telah menjadi pasangan suami-istri. Mereka menikah pada 5 Desember 2009.

NAMA BAND : ENDAH N RHESA
LABEL : DEMAJORS
GENRE : JAZZ, BLUES, POP, ROCK AND ROLL
PERSONIL : ENDAH, RHESA
WEBSITE : http://www.endahnrhesa.com/home/
TWITTER : https://twitter.com/endahNrhesa
YOUTUBE : http://www.youtube.com/user/endahnrhesa

Artikel Lainnya

off

HIVI

Posted On 29 Jul 2015
, By
off

SERINGAI

Posted On 24 Jul 2015
, By
off

NAIF Band

Posted On 16 Jul 2015
, By