UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ini Dia Program Diet Ala Aurel Hermansyah

Ditulis pada 29 Jun 2016
oleh :
Tag:
Ini Dia Program Diet Ala Aurel Hermansyah

foto ist

itoday – Memiliki tubuh ramping dan sexy merupakan idaman banyak wanita. sebab dengan memiliki tubuh yang langsing dan sexy akan lebih menunjang penampilan dan memberikan kepercayaan diri yang lebih. Dari hal tersebut banyak dari perempuan yang melakukan program diet ketat yang mana malah salah kaprah sebab mengurangi asupan makan setiap hari dengan gizi yang tak seimbang.

Memang benar, dengan melakukan pengurangan pada porsi makan secara drastis setiap hari tersebut dapat mengurangi berat badan secara cepat, namun dengan pengurangan tersebut malah akan mengurangi gizi standart tubuh dan akan menimbulkan penyakit lainnya. Tak mau kan hal tersebut terjadi?

Ingat dengan putri Anang hermansyah yang digadang-gadang melakukan sedot lemak dan operasi plastic untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan menarik? Padahal perubahan tubuh Aurel yang dulunya bertubuh berisi itu adalah hasil program diet dan belajar make up untuk menunjang tampilannya.

Memang atas perubahan penampilan Aurel Hermansyah sangatlah jauh dari yang dulunya bertubuh berisi namun sekarang menjadi remaja yang begitu cantik dengan tubuh yang ideal dan juga langsing sehingga dari situlah sempat menjadi topik pembicaraan di kalangan entertainment dan juga di  kalangan masyarakat luas.

Lalu, program diet apa yang dijalankan Aurel sampai berhasil membuat tubuh berisinya menjadi lebih ideal dan langsing? Ternyata program diet yang di jalankan Aurel adalah dengan menghindari makan nasi selain itu, Aurel menghindari yang namanya makan malam.

“Enggak makan malam, sebenernya nasi sih yang buat berat badan naik. Seminggu aja enggak makan nasi pasti turun 1-2 kilogram. Aku sih gitu,” kata Aurel Hermansyah, di kutip dari vemale.com, Sabtu 18 Juni 2016.

Aurel juga mengungkapkan bahwa program diet yang ia lakukan hanya memakan nasi pada saat ia lagi ingin saja itu pun hanya 3 sampai 4 suap saja dan lebih sering memakan lauknya saja. sehingga, Aurel lebih memilih banyak memakan protein.

“Nasi 3-4 suap, tetapi keseringan makan lauknya aja,” tambahnya.

Itu tadi tips simple ala Aurel yang mana sangat mudah di lakukan namun perlu usaha ya. Sehingga impian memiliki tubuh langsing dan cantik terwujud.

Artikel Lainnya