UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ini Resep Tampil Cantik Artis Inneke Koesherawati

Ditulis pada 01 Jul 2016
oleh :
Tag:

Tips perawatan artis berusia 40 tahun ini adalah memilih perawatan alami dengan lulur cokelat. Perawatan dengan lulur cokelat ini akan membantu menghaluskan, mencerahkan, melembabkan, serta memutihkan kulit tubuh, dan dapat mencegah munculnya keriput pada kulit.

Perawatan lulur cokelat ini akan membantu mengangkat sel kulit mati yang pada akhirnya akan membuat kulit terlihat lebih halus dan tampak merona secara alami. Selain manfaat lulur cokelat yang begitu baik, aroma dari lulur cokelat sendiri begitu disukai oleh artis senior Inneke Koesherawati.

Inneke menjelaskan bahwa perawatan lulur cokelat yang dilakukan ini biasanya dilakukan di rumah. Artis cantik ini memiliki terapis langganan yang siap datang ke rumah untuk memberikan perawatan kecantikan dengan lulur cokelat tersebut.

Perawatan yang dilakukan artis tersebut tentunya akan menginspirasi semua wanita berhijab lainnya, dimana merawat tubuh adalah satu hal yang penting bagi wanita, tubuh berbalut busana muslim sekalipun juga harus dirawat

Artikel Lainnya