UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Marshanda Ungkap Alasan Putus Dari Egi John

Ditulis pada 23 Jun 2016
oleh :
Tag:
Marshanda Ungkap Alasan Putus Dari Egi John

foto ist

itoday – Artis dan penyanyi Marshanda mengakui putus dari kekasihnya, Egi John. Kisah asmara mereka yang dibina sejak April 2015 kini tinggal kenangan.

Padahal, sejak bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda dinilai cocok berdampingan dengan Egi John. Mereka juga kerap mengumbar kemesraan, bahkan sempat bicara soal pernikahan.

Kepada wartawan, Marshanda mengungkap alasan mengapa ia mengakhiri hubungan dengan Egi John.

“Bukan karena ada masalah atau apa, cuma aku ngerasa belum siap aja masuk ke jenjang yang lebih serius lagi,” ujar Marshanda melalui telepon, Kamis (23/6).

Menurut Marshanda, perceraian dengan Ben Kasyafani masih membuatnya trauma untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Karena itu lah, Marshanda memilih meninggalkan Egi John.

“Karena aku kan baru bercerai dan itu sesuatu yang besar menurut aku. Jadi untuk melangkah lebih jauh aku belum siap, saat ini lebih baik sendiri dulu,” terang Marshanda.

“Aku sama Egi sendiri punya hubungan yang luar biasa. Cuma untuk hubungan yang sekarang, kalau misalnya masuk ke dalam yang risikonya besar ya, kalau misalnya diseriusin gitu aku belum siap,” pungkas Marshanda.

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada 2 April 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut Chacha dan Ben dikaruniai anak perempuan, Sienna Ameerah Kayafani. Mereka resmi bercerai pada 25 November 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

 

sumber : arenamusik.com

Artikel Lainnya