UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Parno Akan Kondisi Kesehatan, Jupe Sering Cek Darah

Ditulis pada 18 Jun 2016
oleh :
Tag:
Parno Akan Kondisi Kesehatan, Jupe Sering Cek Darah

foto ist

itoday – Jupe atau Julia Perez adalah salah satu artis kontroversial di negeri ini. Salah satu beritanya adalah berita  kesehatan Jupe memang pernah menjadi perbincangan publik. Ini karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Ditambah lagi pengkhianatan Gaston yang sama sekali tidak mendampinginya ketika dia sedang sakit parah.

Namun kini, Jupe sudah sehat dan pulih kembali. Kesehatannya ini adalah hasil perjuangannya  pulang pergi ke Singapura untuk menyembuhkan penyakit kanker serviksnya itu. Sebuah kesabaran dan kekuatan Jupe yang mendapatkan masalah bertubi-tubi.

Berita terbaru yang dilansir dari okezone.com, bahwa kini Jupe cek darah untuk memastikan kondisi kesehatannya. Dia ingin memastikan kondisi kesehatannya dalam keadaan yang senantiasa prima.

Jupe cek darah dua minggu sekali dengan rutin. Dia menuturkan bahwa dirinya akan memantau kesehatan tubuhnya dan memastikan bahwa tidak ada tumor marker yang bersembunyi di tubuhnya.

Artikel Lainnya