UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Shinta Bachir dan Suami Sudah Pisah Rumah

Ditulis pada 16 Jun 2016
oleh :
Tag:
Shinta Bachir dan Suami Sudah Pisah Rumah

foto ist

itoday – Rasa sakit hati yang terlalu dalam membuat Shinta Bachir harus mengambil keputusan besar. Dengan sangat terpaksa dia memutuskan untuk berpisah dari suaminya.

Sayangnya ketika ditanya apa penyebab retaknya rumah tangganya dengan sang suami, Shinta Bachir enggan untuk berterus terang.

Bukti nyata keretakan yang terjadi di dalam rumah tangga mereka, Shinta Bachir dan suami kini sudah pisah rumah.

“Sudah di rumah masing-masing. Dari kapan ya, hehe. Saya enggak suka ceritakan begini karena ini dapur saya. Intinya saya sendiri masih banyak belajar,” ungkap Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

Keluarga besar Shinta Bachir dan suami sangat menyayangkan. Namun apa boleh dikata, Shinta Bachir merasa tingkat kesabarannya sudah habis lantaran selalu tersakiti.

Dari pada mempertahankan rumah tangga tapi diwarnai luka, Shinta Bachir merasa lebih nyaman berpisah dari suaminya. Shinta Bachir berharap pisah rumah ini menjadi bahan instrospeksi satu sama lain.

“Saya sudah shalat istikharah, saya bisa legowo (berpisah). Intinya saya enggak mau bertahan karena sakit,” tutur Shinta Bachir.

Pernikahan Shinta Bachir dengan pria pengusaha yang masih dirahasiakan identitasnya itu terjadi ada 25 Desember 2013 lalu. Shinta Bachir dan suami kemudian meresmikan pernikahan sesuai administrasi negara setahun kemudian.

 

sumber : arenamusik.com

Artikel Lainnya