UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Sindiran Kang Emil Pada Netizen yang Menggoda Putranya

Ditulis pada 16 Jun 2016
oleh :
Tag:
Sindiran Kang Emil Pada Netizen yang Menggoda Putranya

foto ist

itoday – Siap yang tidak mengenal sosok yang satu ini, Ridwan Kamil. Orang nomor satu di Bandung ini terkenal begitu dekat dengan masyarakat Bandung. Kang Emil , sapaan akrab untuk walikota bandng ini, sangat aktif di media sosial baik instagram maupun twitter. Pejabat pemerintah ini memang sering mengunggah foto serta berceloteh di dunia maya. Seringnya kemunculan Keng Emil ini membuat keakraban dirinya dengan rakyat biasa. Hal ini menjadi satu hal yang dikagumi oleh publik.

Baru-baru ini Kang Emil mengunggah foto di akun instagram pribadinya. Foto tersebut menggambarkan keakraban walikota Bandung tersebut bersama keluarga, di mana ada istri dan dua anaknya. Dari foto unggahan Ridwan Kamil tersebut tampaknya menuai celoteh netizen. Ternyata sang putra, Emmiril Khan Mumtadz dalam foto tersebut mengundang perhatian para netizen perempuan.

Pada kolom komentar foto unggahan Ridwan Kamil tersebut dipenuhi dengan komentar berisi pujian netizen yang disasarkan kepada putra Kang Emil. Dari banyaknya komentar para netizen tersebut akhirnya dijadikan lelucon oleh Kang Emil padaunggahan foto berikutnya dengan menampilkan kumpulan komentar “menggoda” para netizen perempuan di foto sebelumnya. Di mana Kang Emil menuliskan keterangan pada foto itu dengan sindiran lucu.

Artikel Lainnya