UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

THE OVERTUNES

Ditulis pada 06 Jul 2015
oleh :
Tag: ,
TheOvertunes (ist)

TheOvertunes (ist)

itoday –  TheOvertunes mulai dikenal ketika Mikha Angelo mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tahun lalu, band yang tergabung dalam Sony Music Entertaintment Indonesia tercipta ketika mereka bermain lagu “Fix You- ColdPlay”, mereka memainkannya dan menaikan nada dasarnya, sehingga mereka mempunyai ide untuk menamakan band mereka “TheOvertunes”, karena bagi mereka nama TheOvertunes tidak terkesan norak dan sangat berhubungan dengan musik, juga dapat diartikan kalau mereka ingin band mereka selalu progress ke atas.

Walaupun secara resmi baru dimulai pada tahun 2010, Mada, Reuben, dan Mikha telah tinggal bersama seumur hidup mereka. Mada, Reuben, dan Mikha adalah 3 saudara kandung dan TheOvertunes secara tidak langsung adalah hasil karya bermusik ke-3 saudara ini dari masa kecil mereka bermain musik. Sejak pertama kali mengambil instrumen masing-masing dan jamming bersama. Ke tiga personil, selain pemegang instrumen musik, juga adalah penulis lagu. Banyak lagu original TheOvertunes ditulis mereka bersama. Akustik dan soul menjadi genre penyalur favorit mereka saat ini.

Single Album “Sayap Pelindungmu” yang dirilis pada tanggal 4 Desember 2013 lalu menjadi andalan mereka untuk menembus pasar musik indonesia. Sayap Pelindungmu adalah lagu yang diadaptasi dari lagu “Centre of Gravity-Boyzone”. Mungkin beberapa orang menganggap bahwa The Overtunes adalah Plagiat, namun sebenarnya tidak. Mereka hanya memiliki satu pencipta lagu yang sama dengan boyzone di sweden, dan kebetulan pencipta lagu itu memberikan lagu itu bersamaan kepada The Overtunes dan Boyzone, lalu Boyzone merilis lagu itu 4 hari lebih awal dari The Overtunes.

NAMA BAND : TheOvertunes
LABEL : Sony Music Entertaintment Indonesia
GENRE : Pop Akustik
PERSONIL : Mada, Reuben, dan Mikha

Artikel Lainnya

off

HIVI

Posted On 29 Jul 2015
, By
off

SERINGAI

Posted On 24 Jul 2015
, By