UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

5 Pemain Sepakbola Yang Sukses Dengan Bisnisnya

Ditulis pada 04 Jun 2016
oleh :
5 Pemain Sepakbola Yang Sukses Dengan Bisnisnya

foto ist

itoday – Pemain Sepakbola Sukses Dengan Bisnisnya, Dari aksi yang dilakukan di lapangan hijau dengan gaji yang berlimpah,  tidak bisa menjadikan pemain sepakbola dunia untuk puas diri. Diluar lapangan hijau beberapa dari mereka masih tetap berusaha untuk dapat menambah pundi tabungannya dengan membuat beberapa bisnis tambahan. Maka tak heran pemain sepakbola sukses dengan bisnisnya walau kesibukannya tak perlu ditanyakan lagi.

Berikut beberapa pemain sepakbola sukses dengan bisnisnya:

  1. David Beckham – Beckham Parfume
    Sudah tidak diragukan lagi, David Beckham seorang pemain yang pastinya banyak orang tau bahwa selain pemain sepakbola dunia, dia juga seorang model dan business man. Sekarang  Beckham sudah mempunyai 7 bisnis, tapi untuk bisnis terbesarnya yaitu parfum yang namanya “Beckham Parfume”.
  1. Andrei Arshavin – Clothing Line
    Pemain yang namanya besar bersama Arsenal tidak disangka ternyata kini membela Zenit St. Dia  ini ternyata memiliki salah satu clothing line yang atas nama sendiri​. Apalagi clothing line yang dimiliki Arshavin ini sudah menjadi salah satu clothing line terbesar di Russia. Tidah hanya itu, diapun juga merancang sendiri untuk bisnis fasionnya sehingga ia termasuk dalam pemain sepakbola sukses dengan bisnisnya.
  1. Andreas Iniesta – Bisnis Anggur ( Bodega Iniesta )
    Kapten club dari Barcelona ini, ternyata sangat serius dalam menjalani bisnisnya. Bisnis yang telah digeluti oleh Iniesta yaitu wine atau minuman anggur, sudah tidak tanggung-tanggung bahwa dengan nama Bodega Iniesta sudah merambah pada pasar ekspor seperti Inggris, Jerman, dan dibeberapa negara lain Apalagi sekarang Bodega Iniesta Wine sudah bisa didapatkan di India.
  1. Andrea Pirlo – Perkebunan Anggur ( di Brescia )
    Andrea Pirlo juga merupakan pemain sepakbola sukses dengan bisnisnya dengan berinvestasi pada bidang Anggur. Yang membedakan ia memiliki kebun anggur di daerah Brescia, Italia tanpa ia mengolahnya sudahi menjadi suatu produk anggur yang siap konsumsi.
  1. Cristiano Ronaldo – Bisnis Celana Dalam ( CR7 Underwear )
    Selain sering tampil menjadi bintang iklan dengan hasil milyaran rupiah, beberapa waktu lalu Ronaldo sudah menciptakan produk untuk bisnisnya yaitu celana dalam sporty atau underwear bagi para pria dewasa. Celana dalam ini sudah diekspor di negara-negara Eropa dan berbagai belahan dunia.

Artikel Lainnya