UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Guardiola Optimis Bawa Die Rotten Melaju ke Final Liga Champions

Ditulis pada 07 Jun 2016
oleh :
Guardiola Optimis Bawa Die Rotten Melaju ke Final Liga Champions

foto ist

itoday – Pep Guardiola, yang merupakan pelatih  Bayern Munchen telah mengklaim bahwa dirinya sudah sangat mengenal akan karakter pemainan yang biasanya dimainkan oleh Atletico Madrid. Sebelumnya, ketika masih menjadi pelatih Barcelona, Guardiola telah tercatat berjumpa dengan Atletico Madrid sebanyak 10 kali dan dirinya sukses meraih 8 kemenangan. Oleh sebab itu, pada leg kedua babak semi final Liga Champions nanti, Bayern Munchen optimis bisa mengalahkan Atletico.

Bayern Munchen dan Atletico Madrid memang akan saling berjibaku pada duel babak semi final Liga Champions. Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon pada pekan lalu, Kamis dini hari (28/04/2016), tuan rumah Atletico Madrid mampu menang tipis 1 – 0 dari Die Rotten. Pasukan arahan Diego Simeone itu juga menjadi klub yang paling minim kebobolan, yaitu hanya 5 gol.

“Anda pun bisa membandingkan mereka bersama Barcelona atau Real Madrid. Saat mereka sedang bermain menghadapi tim besar di Eropa, mereka bisa juga mengacaukan tim kandidat juara. Hal ini tentunya akan menjadi hal mengagumkan. Namun kami akan melakukan segalanya demi mencapai partai final,” ungkap Guardiola sebagaimana telah dilansir dari laman resmi UEFA.

Artikel Lainnya