UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ismed Sofyan sudah tidak Berharap Ke Timnas

Ditulis pada 29 Jun 2016
oleh :
Ismed Sofyan sudah tidak Berharap Ke Timnas

foto ist

itoday – “Untuk saya sendiri, sih, tidak pernah berpikir untuk dipanggil kembali dalam Timnas. Karena saya memang tidak punya pikiran untuk kembali ke Timnas sama sekali, sih,” kata Ismed pada saat dimintai sebuah konfirmasi.

Dengan kembalinya masuk pada Tim Nasional pada ajang sepakbola Internasional tidak harus membuat seorang pemain sepakbola yang sudah pernah membela tim nasionak akan kembali lagi dalam memperkuat timnas Garuda.

Ismed Sofyan salah satunya yaitu ia telah mengaku bahwa tidak ada pemikiran untuk dapat kembali lagi di dalam skuat Timnas Indonesia. Seorang kapten dari persija Jakarta tersebut hanya memberikan sebuah dukungan kepada timnas Garuda supaya dapat meraih prestasi pada ajang Piala AFF 2016.

Pada saat ia di singgung tentang penunjukan PSSI dengan nama Alfred Riedl yang merupakan sebagai pelatih dari timnas Garuda yang baru, ia pun mengaku tida dapat memberikan sebuah komentar yang terlalu banyak. Seorang pemain sepakbola yang berasal dari aceh ini juga  telah mempercayakan semuanya dengan PSSI, jika semua itu merupakan sesuatu yang terbaik untuk timnas Indonesia.

“Nah, kalau keputusan itu kan, sudah menjadi pilihan dari federasi. Jadi sebagai pemain, saya hanya bisa memberikan dukungan penuh saja,” tambah pemain tersebut. “Yah, meskipun tadinya saya, sih, berharap timnas Garuda diasuh oleh pelatih lokal. Karena sepakbola kita kan, sedang dalam masa transisi. Itu artinya masih banyak yang perlu dibenahi dari timnas Garuda, kan,” tambah Ismed lagi.

Untuk sementara itu, Ismed Sofyan sendiri pun sudah pernah ikut dalam memperkuat timnas Indonesia di tahun 2000 sampai dengan 2007. Pada kurun waktu selama tujuh musim ini, bek pun telah berusia 36 tahun tersebut sudah sebanyak 53 kali untuk turun di lapangan dan tampil bersama Timnas Indonesia dalam ajang perandingan sepakbola. Dan bahkan untuk pemain utama di persija jakarta ini sudah pernah menyumbangkan sebanyak tiga gol untuk timnas Garuda merah putih.

Ismed Sofyan juga telah mengekui bahwa jika dirinya telah enggan apalagi sudah tidak semat untuk berfikir kembali lagi ke timnas. Hal inilah tercermin pada pemain sepakbola karena dibilang cukup senior.

Artikel Lainnya