UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Umuh Muchtar Yakin Makan Konate Tetap Pilih Persib Bandung

Umuh menyatakan, Konate dan agennya akan berkomunikasi dengan Persib jika ingin memperkuat tim lain di Indonesia.


GOALOLEH   DONNY AFRONI


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meyakini gelandang asal Mali Makan Konate tidak akan bergabung dengan Persepam Madura Utama, dan tetap memperkuat Pangeran Biru bila kembali ke Indonesia.

Seperti diwartakan sebelumnya, Persepam menjadikan Konate sebagai bidikan utama untuk memperkuat Laskar Sapeh Ngamok di Piala Kemerdekaan. Manajemen Persepam ingin mendatangkan Konate, mengingat mereka membidik gelar juara di turnamen tersebut.

Menanggapi hal itu, Umuh menyimpan keyakinan Konate tidak akan memperkuat Persepam. Menurut Umuh, Konate dan agennya, Mamadou, dipastikan terlebih dahulu berkomunikasi dengan Persib bila ingin pindah klub.

Umuh menambahkan, sebelum pulang ke Mali usai pemutusan kontrak pada 15 Mei lalu, Konate sudah menyampaikan tetap akan memprioritaskan Maung Bandung sebagai tempat berkariernya di Indonesia.

“Pasti agennya juga koordinasi dulu dengan kita, dan tidak mungkin Konate juga sembarangan memilih klub,” ujar Umuh dikutip laman Simamaung.

“Siapa yang tidak mau Konate? Banyak yang mau, dan Konate berpikir dulu. Kan Konate udah janji kalau di Indonesia tidak akan main di klub lain. Agennya juga begitu. Kalau [kompetisi] di Indonesia jalan, dan [Konate] belum main di luar [Indonesia], pasti main di Persib.”

Read More

Artikel Lainnya