UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

BS Janjikan Komdis PSSI Bongkar Praktek Pengaturan Pertandingan

Ditulis pada 04 Sep 2015
oleh :

Pria berinisial BS bersedia untuk membongkar praktek pengaturan pertandingan di sepak bola Indonesia. Setidaknya itu yang disampaikan oleh Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Ahmad Yulianto.

Itu setelah BS memenuhi panggilan Komdis untuk memberi keterangan dalam sidang di Kantor PSSI, Senayan, Kamis (3/9). BS dipanggil menyusul seringnya mengungkapkan adanya pengaturan pertandingan di sepak bola Indonesia.

“Kami memeriksa BS berkaitan pernyataan di media. Ia mengakui pernyataannya adalah benar. BS itu juga banyak jaringan penjudi,” jelas Ahmad Yulianto.

“BS menjanjikan ke kami, paling cepat tiga hari dan paling lama seminggu akan memberikan peta judi yang ada. Kami berharap ini disikapi bersama-sama oleh semua stakeholder yang merasa sepak bola bagian negara,” sambungnya.

Komdis PSSI berharap itu menjadi titik awal untuk menghilangkan pengaturan pertandingan di sepak bola Indonesia. “Semua harus bersama-sama melakukan gerakan yang tujuannya mempersempit. Harapan ideal pengaturan pertandingan tidak terjadi atau semakin sempit.”

“Yang terpenting, aktor harus tertangkap tangan. Karena tidak bisa ditindak secara pidana kalau tidak ditangkap tangan. Peta yang akan diberikan akan kami lihat, sehingga ada upaya hukum dari interpol atau kepolisian. Semua harus bersama-sama,” lanjut Ahmad Yulianto.

Artikel Lainnya