UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Maman Abdurahman Sambut Positif Kedatangan Raphael Maitimo

Ditulis pada 27 Aug 2015
oleh :

Klub peserta Piala Presiden, Persita Tangerang terus membenahi timnya untuk menghadapi kompetisi tersebut. Salah satunya Persita melakukannya dengan mendatangkan Raphael Maitimo sebagai pemain anyar.

Kedatangan Raphael Maitimo di skuad berjuluk Pendekar Cisadane ini pun mendapat tanggapan positif. Tanggapan positif ini datang dari pemain senior di skuad Persita sekaligus mantan bek Persib, Maman Abdurahman.

Menurut Maman, Maitimo menambah kualitas yang luar biasa di Persita Tangerang untuk menghadapi Piala Presiden. Bek yang merupakan langganan tim nasional Indonesia ini pun yakin bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Dengan masuknya Raphael Maitimo dan dua pemain asing lain, saya pikir menambah kekuatan dan daya opttimis di Piala Presiden. Kita harus optimis untuk lolos ke babak berikut,” ungkap Maman Abdurahman kepada awak media.

Tantangan yang dihadapi oleh Persita Tangerang untuk lolos ke babak berikutnya di Piala Presiden sangat tidak mudah. Ini karena mereka bergabung dengan lawan yang cukup sulit yakni Bali United Pusam, Persija dan Mitra Kukar.

Artikel Lainnya