UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Persita Masih Butuh Dua Pemain Lagi untuk Piala Presiden

Ditulis pada 27 Aug 2015
oleh :

Setelah berhasil mendaratkan gelandang naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo, Persita Tangerang masih belum puas. Mereka masih akan mencari pemain untuk memperkuat mereka di Piala Presiden.

Pelatih Persita, Bambang Nurdiansyah mengaku masih membutuhkan dua pemain lagi untuk timnya. Dua pemain tersebut menurut pelatih yang akrab disapa Banur ini adalah pemin yang berposisi sebagai gelandang serang dan penyerang.

Namun, Banur masih enggan untuk menyebutkan nama-nama pemain yang akan dibidik oleh Persita Tangerang. Ia baru akan mengumumkannya jika pemain tersebut sudah berlatih dengan skuad berjuluk Pendekar Cisadane ini.

“Saya masih perlu sekitar dua pemain anyar lagi di Persita. Saya mengincar pemain untuk posisi gelandang serang dan juga untuk posisi penyerang,” ungkap Bambang Nurdiansyah kepada wartawan saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Jumat (21/8).

“Nama yang dibidik banyak, masalahnya mau ga, pasti kita bidik, tapi saya belum mau sebut namanya dulu. Karena jika nanti sudah di media, lagi nego sama klub lain, kita kan gak tau biarin aja nanti kalau sudah latihan baru kita kasih tahu,” tambahnya.

Artikel Lainnya