UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Gomez Kecewa Tak Masuk Skuat Jerman-JPNN.com

BERHASILNYA Jerman sebagai juara dunia untuk keempat kalinya tentunya disambut gegap-gempita oleh jutaan rakyat negara pimpinan Kanselir Angela Merkel tersebut.

Sebab, selain menambah koleksi bintangnya menjadi empat, mereka juga mampu mematahkan mitos bahwa tim Eropa tidak akan mampu menjadi kampiun di Benua Amerika.

Namun, ada juga beberapa orang yang malah getir ketika melihat Phillip Lahm dkk tertawa serta mengangkat Piala Dunia itu tinggi-tinggi. Salah satunya adalah penyerang klub Serie A Fiorentina Mario Gomez.

Gomez mengaku ada perasaan campur-aduk kala menonton pertandingan yang berlangsung di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro tersebut. “Saya sangat bahagia dengan negara dan rekan setim saya. Mereka adalah tim terbaik, ” ujarnya kepada Viola Channel.

Namun, di sisi lain, dia merasa sangat kecewa. Sebab, namanya tidak masuk dalam 23 pemain yang menjadi skuad reguler Jerman selama Piala Dunia. “Sangat menyakitkan ketika tidak berada disana bersama mereka. Karena saya sudah bersama timnas sejak tujuh tahun yang lalu,” ujarnya.

Pemilik 59 caps dan 25 gol bagi Die Mannschaft itu sejatinya telah terpanggil kala Jerman melakoni kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Kepulauan Faroe pada 10 September 2013 yang lalu.

Namun, pelatih Joachim Loew pun lebih memilih hanya membawa satu orang striker murni, yakni Miroslav Klose. Selebihnya, Jerman didominasi oleh sepuluh pemain yang mengisi lini tengah.

Pemain berusia 29 tahun itu pun berusaha tabah serta menghibur dirinya terkait dengan kenyataan bahwa dirinya masih belum dibutuhkan oleh timnas.

“Setidaknya, saya masih punya waktu untuk memenangkan Piala Dunia ataupun Euro. Karena itu, saya akan berusaha bermain cemerlang bersama La Viola (julukan Fiorentina) sampai empat tahun mendatang,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

Mantan pemain Bayern Muenchen itu menyebut, saat ini peluang terdekatnya adalah Euro 2016 yang berlangsung di Prancis.

Sementara itu, dia mendiskusikan tentang peluang klubnya pada musim depan. “Kami ingin improve dan lolos ke Liga Champions. Ini tidak hanya target saya, namun juga target seluruh tim,” lanjutnya.

Dia menegaskan optimismenya bahwa Fiorentina akan mampu mewujudkan ambisinya pada musim depan. “Tahun lalu merupakan saat yang mengerikan buatku. Saya mempunyai hasrat yang besar untuk bermain sepakbola. Karena itu, saya rasa bahwa tahun ini adalah tahun saya,” timpalnya. (apu)

Read More

Artikel Lainnya