UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

5 Tips Mudah Mendapatkan Kredit Modal Usaha

Ditulis pada 17 Jun 2016
oleh :
5 Tips Mudah Mendapatkan Kredit Modal Usaha

foto ist

itoday – Memperoleh satu pekerjaan pada masa sekarang ini menjadi sebuah hal yang dirasa sulit. Hal ini dikarenakan banyaknya persaingan oleh karena banyaknya calon pelamar kerja. Sehingga menjadi seorang wirausaha bisa menjadi solusi saat ini. Namun perlu modal untuk memulai usaha. Pinjaman dari bank menjadi satu solusi mendapatkan modal usaha.

Perlu tips mendapatkan modal usaha dari bank. Sehingga calon peminjam tidak mengalami kegagalan saat pengajuan proposal pinjaman. Sebab banyak terjadi kegagalan saat hendak mencairkan kredit modal usaha ke bank.

Berikut ini ada 5 tips mendapatkan modal usaha yang dapat dilakukan para calon wirausaha agar kredit modal usaha dari pihak bank bisa cair.

  • Mengawali dengan bisnis kecil-kecilan

Memiliki usaha dari sekecil dan sedini mungkin menjadi satu langkah awal untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dari pihak bank. Ini dapat menjadi satu modal awal sebelum mengajukan proposal pinjaman ke bank. Sebab pihak bank biasanya akan menolak bila bank merasa usaha yang akan dibangun oleh calon peminjam belum teruji.

Artikel Lainnya