UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

7 Kebiasaan Orang Sukses Yang Perlu Ditiru

Ditulis pada 29 Jun 2016
oleh :
Tag:
7 Kebiasaan Orang Sukses Yang Perlu Ditiru

foto ist

itoday – Banyak sekali pemimpin sebuah perusahaan memiliki strategi dalam melakukan berbagai hal agar usaha yang di jalankannya sukses. Seperti membuat ide-ide baru untuk di realisasikan ke dalam usahanya. Selain itu orang sukses memiliki sifat sebagai pekerja keras. Namun, dari semua hal tersebut pemimpin perusahaan mempunyai sifat yang sama yaitu konsisten.

Lalu apa saja sifat konsisten tersebut? Menurut Laman Time, Minggu (19/06/2016), ini dia kebiasaan orang sukses yang telah di kutip dari beberapa pemimpin perusahaan yaitu antara lain.

  1. Jangan Takut Mengirim Email untuk ‘Orang Besar’
    “Kebanyakan orang yang menampung dan terbuka. Asalkan Anda jelas tentang kebutuhan Anda dan apa yang Anda tawarkan.” Kata Kegan Schouwenbburg selaku CEO SOLS yaitu perusahaan teknologi 3D-Printing.
  2. Bereksperimen
    “Saya selalu mencoba hal baru dan mengubah cara saya bekerja. Seperti kita sudah dewasa dari tim empat sampai tim 28, pekerjaan saya telah berubah cukup signifikan. Dan dengan melakukan percobaan dengan kebiasaan baru dan proses secara teratur, saya selalu menemukan cara yang lebih baik untuk menjalankan tim saya yang masuk akal seperti yang kita tumbuh. ” kata Zach Supalla selaku CEO dan co-fonder Particle.
  3. Terima undangan untuk banyak pertemuan
    Menurut Zaky pendiri sekaligus CEO Donde Mode, orang sukses sering melakukan hal ini. “Anda tidak pernah tahu akan bertemu siapa dan saran yang akan Anda terima.”
  4. Mengikuti Perkembangan Informasi
    “Saya menghabiskan 1 jam atau 2 jam setiap hari menjaga berita teknologi di Twitter. Ini bukan obsesi yang bagus terhadap yang dilakukan orang, tapi informasi yang diberikan penting.” Kata Michael Bruch selaku pendiri sekaligus CEO Willow.
  5. Melawan Pikiran
    “Setiap kali aku terjebak pada ide, saya memainkan permainan cepat menangkap atau membangun rumah lego untuk memberikan otak saya nafas. Maka itu kembali ke papan gambar. Saya mendorong tim saya untuk melakukan hal yang sama, juga. Sama seperti otot, otak Anda membutuhkan sesi pemulihan setelah latihan keras.” Kata Dan Hogan CEO dan pendiri Medalogix.
  6. Tepat Waktu
    “Saya berusaha untuk tepat waktu untuk setiap janji, setiap hari, tanpa kecuali.” Kata Andy Bailey pendiri Petra yaitu perusahaan bisnis pembinaan.
  7. Mencoba Hal Yang Baru Setiap Hari
    Kebiasaan orang sukses yang pertama adalah dengan melakukan hal baru di setiap harinya. “Setiap hari saya memaksakan diri untuk melakukan sesuatu yang keluar dari zona kenyamanan saya. Jika saya tidak meninggalkan zona kenyamanan, saya kembali pada tahun 2008 untuk membeli tiket sekali jalan ke Buenos Aires. Saya tidak akan pernah bertemu mitra bisnis saya, Aoron Firestein, dan BucketFeet tidak pernah ada,” kata Reeja Nemani yaitu CEO dari BucketFeet dan co-founder sebuah merek alas kaki yang didirikan pada 2011.

Artikel Lainnya