UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ingin Bisnis Mendapat Dukungan Dari Keluarga? Berikut Tips yang Patut Anda Coba

Ditulis pada 12 Jul 2016
oleh :
Tag:
Ingin Bisnis Mendapat Dukungan Dari Keluarga? Berikut Tips yang Patut Anda Coba

foto ist

itoday – Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana membuat orang tua agar bisa menerima dan mendukung bisnis online yang kita jalankan. Dan pada artikel kali ini kita akan membahas sedikit lebih umum, karena meliputi bagaimana membuat keluarga agar mendukung bisnis kita, baik itu bisnis offline maupun online, serta dari berbagai bidang bisnis.

Memang menjadi sebuah dilema tersendiri ketika bisnis yang kita jalankan tidak mendapatkan restu ataupun dukungan dari orang tua serta keluarga. Padahal, tentu yang ada dalam benak kita ingin memberikan prestasi lewat keberhasilan bisnis tersebut kepada keluarga.

Beberapa keluarga memang ada yang tidak menghendaki sanak keluarganya menjalani profesi sebagai pebisnis dengan berbagai alasan. Dan jika Anda merupakan salah satu dari anggota keluarga semacam ini, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda coba.

Tahap pertama untuk bisa mendapatkan dukungan serta restu dari keluarga dalam menjalankan sebuah bisnis adalah dengan memberi penjelasan. Memberi penjelasan di sini tentu harus dilakukan dengan detil dan bisa diterima oleh logika keluarga kita.

Pasalnya jika kita tidak bisa mengutarakan hal tersebut dengan baik, seperti contohnya jika bisnis kita melibatkan fasilitas online, mungkin bagi sebagian orang awam akan berfikir bagaimana kita hanya duduk di depan komputer namun bisa mendapatkan uang. Inilah tantangan yang harus kita jelaskan dengan baik kepada keluarga kita.

Untuk jenis bisnis konvensional, penjelasan juga lebih baik meliputi tentang bagaimana kita bisa mendapatkan keuntungan bahkan rencana pengembangan bisnis dalam beberapa tahun mendatang. Ini akan menjadi bahan pertimbangan keluarga kita untuk menyetujui bahkan mendukung apa yang sedang kita kerjakan.

Artikel Lainnya