UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ingin Bisnis Mendapat Dukungan Dari Keluarga? Berikut Tips yang Patut Anda Coba

Ditulis pada 12 Jul 2016
oleh :
Tag:

4. Melibatkan Keluarga

Dan tips yang terakhir untuk bisa mendapatkan dukungan keluarga saat menjalankan bisnis adalah dengan melibatkan mereka. Memang bukan hal yang selalu baik untuk melibatkan keluarga dalam urusan bisnis. Ini karena bisnis memerlukan sikap profesional yang tentunya akan sulit dijalin jika kita berurusan dengan anggota keluarga sendiri.

Namun untuk beberapa kondisi, melibatkan keluarga dalam bisnis yang kita kelola bisa menjadi pupuk untuk menyuburkan kepercayaan mereka terhadap bisnis kita. Melibatkan di sini tentunya tidak langsung dalam hal yang sangat penting. Namun contohnya bisa dalam hal menggali ide untuk pengembangan bisnis. Kita tanyakan saran dari keluarga, agar mereka merasa ikut berkontribusi dalam bisnis tersebut.

Meyakinkan keluarga untuk bisa mendukung bisnis kita, tentu membutuhkan waktu serta kesabaran. Namun ketika keluarga sudah memberikan restu secara penuh, niscaya kita bisa lebih bebas dan bersemangat untuk menggapai kesuksesan bisnis.


sumber : maxmanroe.com

Artikel Lainnya