UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Panas, Persaingan Operator Indosat dan Telkomsel Meruncing Akibat Aksi Sindir Lewat Spanduk

Ditulis pada 23 Jun 2016
oleh :
Tag:
Panas, Persaingan Operator Indosat dan Telkomsel Meruncing Akibat Aksi Sindir Lewat Spanduk

foto ist

itoday – Sebuah persaingan #operator di Indonesia saat ini makin panas dan meruncing. Hal ini disebabkan oleh hal yang dilakukan oleh Indosat sebagai salah satu operator dengan melakukan sindiran terang-terangan pada operator lain yaitu Telkomsel. Melalui sebuah spanduk, pihak Indosat dengan gamblang menyatakan dan  menuliskan “Cuma IM3 Ooredoo nelpon Rp 1/detik, Telkomsel? Gak mungkin.” Kemudian ada juga spanduk  lain yang bertuliskan , “Saya sudah buktikan nelpon ke Telkomsel Rp 1/detik.”

Aksi sindir Indosat ini sendiri kemudian menjadi viral di media sosial sejak Kamis, 16 Juni 2016. Persaingan antar-operator seluler sekarang memang sedang menjadi fokus banyak kalangan, sebab pemerintah sendiri sedang menggodok pembahasan skema penurunan tarif interkoneksi. Lalu bagaimanakah kisah dari aksi sindir dari Indosat yang berujung pada meruncingnya persaingan dengan operator Telkomsel ini? Berikut ulasannya.

Dari ramainya pembahasan soal sindiran Indosat lewat spanduk pada Telkomsel ini Alexander Rusli selaku Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo memberikan komentarnya. Menurut Rusli, apa yang ada di foto yang viral di media sosial tersebut adalah benar adanya. Lebih lanjut Rusli menyatakan bahwa foto tersebut adalah kegiatan event di booth dan bukanlah iklan.

Lebih lanjut Rusli juga menyatakan bahwa apa yang dilakukan di event booth tersebut bukan soal persaingan harga namun sebuah strategi Indosat Ooredoo di suatu daerah.

Artikel Lainnya