UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Unilever kian agresif jualan pelembut pakaian

Ditulis pada 30 Jun 2015
oleh :

JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk, hari ini merilis varian terbarunya di segmen pelembut pakaian. Perusahaan consumer goods ini, meluncurkan varian terbaru dari merek teranyarnya molto yaitu Molto White Musk.

“Pakaian dengan wangi yang menyenangkan dapat mempengaruhi seseorang untuk menjadi lebih tenang karena 75% emosi tercipta dari wangi yang tercium,”ungkap Christina Salbini Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia Tbk dalam siaran resmi yang diterima KONTAN, Senin (29/6).

Produk ini merupakan perpaduan antara aroma kayu, musky serta wangi bunga mawar dan melati.

Selain itu, molto white musk juga telah dilengkapi dengan teknologi sekali bilas yang dapat menghemat air serta teknologi ultra konsentrat yang memungkinkan penggunanya hanya setengah tutup botol untuk 10 liter air.

Selain itu, Untuk semakin memperkenalkan produk terbaru ini, Molto mengadakan kompetisi online di mana konsumen dapat mengunggah foto mengunanakan hijab style molto dengan mencantumkan hastag #hijabstylemolto yang dapat diunggah melalui instagram dan twitter.

Dalam kompetisi ini, hadiah yang diberikanpun cukup menarik. Untuk para pemenang Molto bakal memberikan hadiah tas bermerek dan juga baju rancangan desainer pakaian muslimah ternama dalam negeri, Ria Miranda.

Editor: Yudho Winarto

Read More

Artikel Lainnya