UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

5 Kebiasaan Sepele Yang Merusak Kulit Wajah

Ditulis pada 22 Jun 2016
oleh :
5 Kebiasaan Sepele Yang Merusak Kulit Wajah

foto ist

itoday – Memiliki kulit yang cantik adalah impian bagi banyak orang. Sehingga apa saja dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik. Banyak wanita yang memakai krim pencerah wajah, melakukan perawatan salon, sampai melakukan persis plastik. Selain cantik mereka juga ingin awet muda. Namun kebanyakan perawatan yang mereka lakukan tidak berhasil membuat kulit wajah menjadi cantik, karena mereka masih memiliki kebiasaan yang merusak kulit wajah.

Kebiasaan yang merusak kulit wajah ini memang sepele dan hampir tidak bisa dideteksi bagi yang tidak tahu sama sekali dan tidak mencari informasi sama sekali. Karena secara tidak langsung, banyak hal yang akan membuat kulit wajah menjadi rusak, padahal sudah memakai krim perawatan wajah yang mahal sekalipun atau rutin melakukan perawatan di salon.

Berikut ada 5 hal sepele yang termasuk dalam kebiasaan yang merusak kulit wajah.

  • Terlalu lama menggunakan ponsel

Bukan hal yang baru lagi jika setiap orang gila akan ponsel. Hampir setiap waktu kita bermain dengan ponsel. Hingga terkadang lupa waktu. Padahal hal inilah yang merupakan kebiasaan yang merusak kulit wajah. Karena ponsel menyimpan banyak sekali bakteri jika tidak sering dibersihkan. Bahkan tingkat kekotoran ponsel ini melebihi tingkat kekotoran toilet, sehingga sering membuat kulit wajah berjerawat. 

Artikel Lainnya