UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

6 Tips Sukses Jaga Tubuh Sehat Selama Penerbangan

Ditulis pada 25 Jun 2016
oleh :

photo : ist.

Itoday – Kesehatan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan manusia. Agar dapat melakukan aktifitas dengan baik, seseorang harus dituntut memiliki kesehatan yang seimbang. Meski tidak dalam kondisi bekerja sekalipun, seseorang harus tetap menjaga tubuh agar tetap sehat.

Apalagi dimusim liburan yang akan datang ini, pastinya banyak sekali kesehatan tubuh yang terganggu khususnya selama berada dalam penerbangan.

Sebagai antisipasi ambruknya daya tahan tubuh, seseorang perlu menjaga tubuh yang sehat selama penerbangan. Untuk itu ada beberapa tips menjaga tubuh sehat selama penerbangan yang dapat dilakukan oleh siapapun.

Beberapa tips menjaga tubuh sehat selama penerbangan ini sangat diperlukan agar seseorang dalam menjalani aktifitas dengan baik dan tanpa kendala yang dapat merusak rencana kerja maupun liburan keluarga.

Tips sukses menjaga tubuh agar tetap sehat selama penerbangan yaitu dengan menjaga kadar hidrasi agar tetap dalam keadaan stabil atau normal. Untuk itu diperlukan jus jeruk dalam penerbangan sangat dianjurkan. Kedua yaitu dengan mengatasi demam mual pesawat.

Artikel Lainnya