UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

7 Tips Kesehatan Untuk Pria Yang Perlu Diketahui

Ditulis pada 31 May 2016
oleh :
7 Tips Kesehatan Untuk Pria Yang Perlu Diketahui

foto ist

itoday – Sebagian pria tidak terlalu mementingkan kesehatan diri mereka. Padahal, pria cenderung terkena penyakit yang dapat mengganggu kesehatan. Ini disebabkan karena kurangnya akan kebersihan tubuh atau pun tata cara bagaimana hidup sehat. Berikut tips kesehatan untuk pria yang wajib diketahui.

  1. Konsumsilah kerang (tiram)

Mengapa hal ini dilakukan? karena tiram mempunyai kandungan antioksidan, zinc dan mineral yang mana dapat menjaga kesehatan para pria. Selain itu zinc dapat membatu untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak dan memproduksi DNA. Zat seng yang terkandung dalam tiram juga mampu untuk meningkatkan sperma.

  1. Hindari makanan yang berwarna putih

Kenapa para pria harus menghindari makanan yang berwarna putih? Sebab dengan menghindari makanan berwarna putih dapat membantu meningkatkan gula darah dan dapat menghindari masalah kesehatan seperti diabetes.

Makanan berwarna putih diantaranya adalah gula putih, tepung putih, dan roti, lalu cobalah untuk mengkonsumsi lebih banyak buah-buahan dan sayuran.

Artikel Lainnya