UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Anda Sakit Gigi? Coba Tips Sehat dengan Cengkeh

Ditulis pada 03 Jun 2016
oleh :
Anda Sakit Gigi? Coba Tips Sehat dengan Cengkeh

foto ist

itoday – Tips sehat kali ini akan membahas mengenai upaya mengatasi sakit gigi. Sakit gigi merupakan sakit yang pastinya sudah sering dialami oleh banyak orang. Rasa sakitnya ini tentu amat menyakitkan. Bahkan sebagian orang ada yang mengeluarkan kalimat lebih baik sakit hati daripada sakit gigi.

Akan tetapi hal itu tidak dapat dibandingkan bukan. Keduanya hal yang berbeda. Lepas dari semua itu, sakit gigi merupakan penyakit yang bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti gusi bengkak, gigi berlubang, gigi tumbuh, atau mungkin karena adanya gigi patah. Bila sudah demikian maka dibutuhkan obat sakit gigi yang dianggap paling mujarab.

Obat sakit gigi ini beragama dari yang bersifat tradisional hingga obat-obatan kimia yang dibeli melalui apotik. Namun terkadang setelah meminum obat berbahan kimia tersebut justru sakit gigi tidak semakin sembuh, bahkan bertambah parah sakitnya. Bila demikian lalu hal apa yangharus dilakukan untuk mengatasi sakit gigi tersebut?

Ada tips sehat untuk mengobati sakit gigi dengan menggunakan minyak cengkeh yang dikutip oleh vemale.com dari stylecraze.com. cengkeh rupanya dapat dimanfaatkan sebagai obat sakit gigi yang mujarab baik dari biji, bunga, maupun minyak cengkeh.

Artikel Lainnya