UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Cara Berihkan Kotoran Di Telinga Dengan Benar

Ditulis pada 23 Jun 2016
oleh :
Cara Berihkan Kotoran Di Telinga Dengan Benar

foto ist

itoday – Telinga memang merupakan bagian tubuh yang memiliki lubang. Jadi, tidak heran jika lubang pada telinga bisa dihuni banyaknya kotoran. Untuk bisa membersihkan telinga memang terbilang tricky. Karena disaat kamu membersihkan dengan menggunakan catton bud, maka kotoran malah justru terdorong  masuk semakin dalam.

Jadi, bagaimana cara membersihkan kotoran telinga? Apalagi yang sudah masuk ke dalam telinga terlalu dalam agar bisa nyaman dan aman? Seperti yang sudah dilansir dalam meetdoctor.com pada Senin (20/06/2016) akan memberikan sebuah tips yaitu cara membersihkan kotoran telinga agar bisa bersih namun tidak membuat kotoran malah masuk kedalam. Ini dia cara membersihkan kotoran telinga :

  1. Gunakan cairang baby oil saat membersihkan daun telinga

Baby oil merupakan alat untuk membersihkan kulit yang sudah mati yang menempel di daun telinga. Jadi, jika kamu melihat ada bagian kasar seperti sebuah tumpukan kulit yang mati di daun telinga dan berwarna gelap maka itu haruslah dibersihkan. Dan jika dibersihkan tanpa menggunakan baby oil akan menjadikan daun  telinga menjadi lecet dan terasa sakit, maka dari itu selalu gunakan baby oil dalam membersihkan kotoran dan juga sel kulit mati yang sudah menempel pada daun telinga. Karena dengan baby oil yang sangat lembut bisa meminimalisir terjadinya iritasi.

Artikel Lainnya