UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Cara Jitu Keluarkan Racun Pestisida Dari Dalam Tubuh

Ditulis pada 09 Jun 2016
oleh :
Cara Jitu Keluarkan Racun Pestisida Dari Dalam Tubuh

foto ist

itoday – Pestisida  adalah sebuah zat kimia yang biasanya berguna dalam melindungi buah, sayuran, dan tanaman pangan yang lainnya dari berbagai serangan hama. Karena banyak mengandung racun dalam menangkal serangan dari hama tadi, maka pestisida pastinya juga akan menimbulkan bahaya di dalam kesehatan tubuh kita jika buah, sayuran dan bahan pangan yang lainnya itu masuk ke dalam tubuh kita. Walaupun sudah di cuci sampai bersih, tidak jarang jika perstisida masih saja menempel di makanan dan bisa juga mengendap di dalam tubuh.

Pastinya kamu sering bukan merasa khawatir dengan hal itu. Jadi, tidak usah pusing karena pestisida yang mungkin menumpuk di dalam tubuh dapat dihilangkan dengan cara yang sehat kok. Seperti yang sudah dilansir dalam laman merdeka.com pada hari Senin, 06/06/2016 tentang cara menghilangkan racun pestisida. Berikut ini cara menghilangkan racun pestisida di dalam tubuh:

  1. Mengonsumsi apel dapat menjadi cara yang sangat aman untuk bisa mengeluarkan racun di dalam tubuh karena adanya pestisida. Karena apel terdapat kandungan pectin dan sehat dalam membantu di dalam melancarkan pembuangan racun.
  2. Banyak minum air putih, adalah cara yang terbaik dalam mengeluarkan semua racun yang ada di dalam tubuh, termasuk juga pestisida.
  3. Selain itu, minum jus sayuran sebanyak-banyaknya. Karena jua tersebut mengandung banyak senyawa yang penting dalam membersihkan tubuh dari berbagai racun.
  4. Pijat adalah cara yang sangat baik dalam membersihkan tubuh dari racun. Karena pijat bisa merangsang sebuah sistem limfatik di dalam tubuh sehingga bisa membantu mengeluarkan racunnya.
  5. cara menghilangkan racun pestisida yang lain adalah dari keringat yang keluar dari tubuh juga bisa membantu dalam mengeluarkan limbah ataupun racun yang ada di dalam tubuh.
  6. Teh hijau yang kaya akan antioksidan. Zat tersebut menjadi salah satu solusi yang baik dalam mengeluarkan racun di dalam tubuh.
  7. Ada sebuah bakteri yang bisa menyehatkan usus, yaitu probiotik yang bias menjaga tubuh agar tetap sehat. Selain itu juga bias membantu dari racun tubuh.

Itulah beberapa cara menghilangkan racun pestisida yang bisa kamu lakukan untuk tetap bisa menjaga tubuh tetap sehat. Sungguh mudah bukan cara menghilangkan racun pestisida, jadi kamu tidak usah khawatir dengan sisa pestisida yang ada di dalam tubuh kamu karena tubuh sendiri yang akan memprosesnya dan mengeluarkannya, namun tetaplah kita seharusnya bisa mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

Artikel Lainnya