UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Cara Mudah Mencerahkan Kulit Leher Dengan Cara Alami

Ditulis pada 01 Jul 2016
oleh :
Cara Mudah Mencerahkan Kulit Leher Dengan Cara Alami

foto ist

itoday – Pada setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit dan juga tubuh yang indah dan cantik, bersih dan pastinya juga sehat. Tidak hanya itu saja, pada setiap wanita juga menginginkan memiliki kulit yang mulus, cerah dan juga enak dipandang. Jadi, tidak jarang jika ada beberapa bagian kulit yang memang justru terlihat gelap, hitam dan kusam.

Ada salah satu pada bagian kulit yang nampak kusam, hitam dan gelap yaitu pada bagian leher. Lalu, bagimana cara kulit leher menjadi bersih, cerah dan segar?

Seperti dikutip dari laman vemale.com dari stylecraze.com menjelaskan bahwasannya mencerahkan kulit leher yaitu dengan memanfaatkan bawang Bombay. Ada nutrisi yang terkandung di dalam bawang Bombay memang dipercayai dapat membuat kulit menjadi bisa lebih bersinar dan juga cerah. Nutrisi yang ada didalam bawang Bombay bisa dipercayai dapat membuat kulit leher menjadi terlihat lebih bersih dan juga sehat. Dan menariknya lagi, nutrisi yang ada di dalam bawang Bombay juga bisa membuat leher terbebas dari jerawat.

Artikel Lainnya