UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Cegah Penuaan Dini Dengan Masker Buah Strawberry

Ditulis pada 24 Jun 2016
oleh :
Cegah Penuaan Dini Dengan Masker Buah Strawberry

foto ist

itoday Seperti Yang Dikutip dari laman stylecraze.com, pada dasarnya ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi dan mencegah penuaan dini. Salah satu bahan alami tersebut adalah buah strawberry. Kandungan nutrisi dan vitamin di dalam buah strawberry dipercaya bisa menutrisi kulit dengan sangat baik dan akan membuat kulit terlihat awet muda.

Para ahli juga mengungkapkan bahwa zat antioksidan di dalam buah strawberry mampu menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini, menunda keriput, menyamarkan garis halus dan kendur di kulit.

Strawberry juga merupakan salah satu sumber lycopene yang berperan penting untuk melindungi kulit dari sinar UV dan beberapa polusi penyebab penuaan dini. Untuk memanfaatkan strawberry untuk mengatasi dan mencegah penuaan sendiri tersebut sangat mudah.

Caranya adalah, siapkan 1/2 cangkir strawberry segar yang sudah dihaluskan, 1 sdm madu dan 2 sdm krim susu. Jika semua bahan sudah siap, campur bahan menjadi satu dan aplikasikan ke kulit.

Oleskan masker ke kulit wajah dan leher secara merata. Jika sudah, diamkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit. Bilas kulit wajah dengan air dingin lalu tepuk-tepuk menggunakan handuk bersih. Sebagai sentuhan terakhir agar hasilnya makin maksimal, gunakan pelembab alami berupa minyak zaitun.

Artikel Lainnya