UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Khasiat Daun Angsana

Ditulis pada 16 May 2014
oleh :
daun-angsana

Daun Angsana (Photo: ist)

Alfalfa – Indonesia memang kaya akan sumber alamnya. Termasuk untuk menjaga kesehatan atau mengatasi berbagai penyakit. Indonesia memiliki banyak tanaman obat yang bisa dijadikan sebagai obat alami atau obat alternatif. Maka tak heran berbagai macam pengobatan alternatif berkembang dengan subur di Indonesia.

Daun angsana, yang selama ini kita kenal hanya sebagai pohon kayu hutan dengan kayu yang sangat keras ternyata memiliki khasiat untuk kesehatan.

Berikut beberapa manfaat dan khasiat daun angsana untuk kesehatan tubuh kita.

1.    Daun Angsana dapat menyembuhkan penyakit batu ginjal dan bisa juga digunakan untuk  mengobati sariawan yang ada di mulut.
2.    Daun Angsana muda dapat digunakan untuk mengobati penyakit diare.
3.    Daun Angsana selain dapat mengobati batu ginjal,sariawan dan diare, daun angsana juga dipercaya dapat menyembuhkan bisul yang kita derita.
4.    Daun Angsana Juga Bisa Digunakan Untuk Mengobati penyakita diabetes militus dan kencing manis
5.    Daun Angsana juga digunakan untuk mengatasi luka bakar yang di derita.

Demikian Artikel Kami Mengenai Manfaat Daun Angsana Untuk Kesehatan,semoga membantu dan menjadi sumber referensi yang dapat di percaya. Semoga bermanfaat (Berbagai sumber)

Kumpulan Khasiat

The post Khasiat Daun Angsana appeared first on Alfalfa.co.id.

Read More