UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Hilangkan Onani Dengan 5 Tips Ini

Ditulis pada 22 Jun 2016
oleh :
Hilangkan Onani Dengan 5 Tips Ini

foto ist

itoday – Masturbasi atau onani adalah cara wanita ataupun pria guna memuaskan dirinya di dalam kesenangan seksual. Jika anda melakukan 1 kali saja dan anda berhasil maka anda menikmati rasanya, pastinya anda akan tergoda lagi untuk melakukannya.

Jika melakukan sesuatu dengan berlebihan termasuk juga onani termasuk hal yang tidaklah baik. Ada beberapa penelitian telah menemukan bahwasanya melakukan onani secara sering dapat mengganggu kesehatan mental dikarenakan ada sesuatu hal utama yang menjadi sering melakukan onani adalah memikirkan seks. Tidak jarang mereka yang kecanduan onani bahkan tak bisa dirangsang dengan alami dan hal itu jelaslah sangat membahayakan.

Nah, jika anda merasakan sudah kecanduan onani, lebih baik anda segera mengurangi atau sebisa mungkin menghentikannya. Seperti yang sudah dilansir dalam merdeka.com ada beberapa tips terlepas dari onani sebagai berikut

  1. Kuatkan niat untuk berhenti

Tips terlepas dari onani yang pertama adalah anda harus memiliki niat dan juga tekad yang kuat untuk bisa berhenti melakukan onani. Tanpa ada keinginan yang kuat, maka akan mustahil anda akan bisa berhenti melakukan onani.

Artikel Lainnya