UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Hilangkan Seluit Menggunakan Kafein Pada Kopi

Ditulis pada 10 Jun 2016
oleh :
Hilangkan Seluit Menggunakan Kafein Pada Kopi

foto ist

itoday – Siapa yang tak suka kopi? Kebanyakan orang pasti sangat suka ya dengan minuman yang satu ini. yang biasanya di minum di sore hari bersama keluarga, pada saat hangout bareng teman dan sahabat di tempat-tempat yang mengasyikkan, atau sebagai teman kita saat sedang kerja.

Namun apakah anda tahu manfaat yang di miliki kopi bagi wanita?

Ternyata manfaat kafein pada kopi dapat menghilangkan seluit pada wanita. yang mana seluit ini merupakan musuh besar para wanita. sebab seluit sering muncul pada area perut, bokong, kulit paha, lengan bawah dan bagian-bagian lainnya.

Stretch marks atau biasa di panggil Seluit merupakan kondisi di mana lemak terperangkap sehingga akan menimbulkan gumpalan kecil yang mana seperti kulit jeruk. Stretch marks terjadi karena di saat sel lemak sedang membesar sehingga menekan pembuluh darah dan mengakibatkan terhalangnya saluran pengeluaran racun-racun pada kulit dan terhalangnya saluran nutrisi untuk tubuh. gumpalan kecil seperti kulit jeruk itu lah yang membuat malu wanita karena kulitnya tidak lagi halus dan mulus.

Artikel Lainnya