UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Jangan Gunakan Pakaian Ini Saat Tidur Demi Kesehatan

Ditulis pada 04 Jun 2016
oleh :
Jangan Gunakan Pakaian Ini Saat Tidur Demi Kesehatan

foto ist

itoday – Biasanya saat tidur seseorang akan memilih baju tidur jenis piyama dan jenis lain. Ada juga yang tidak mengenakan pakaian tidak lengkap seperti kebisaan laki-laki pada umumnya. Mereka biasanya cenderung tidur dengan hanya mengenakan celana pendek tanpa menutup bagian tubuh atas dengan pakaian. Ada juga yang mengenakan pakaian ketat.

Rupanya kebiasaan memakai busana yang tidak lengkap tersebut bukanlah hal yang baik terutama untuk kesehatan laki-laki. Pasalnya penelitian terbaru menjelaskan kebiasaan tidur dengan menggunakan baju ketat dapat menyebabkan iritasi pada kulit saat tidur. Lantaran hal itu, kini laki-laki harus pandai dalam memilih baju tidur.

Mengapa baju ketat dapat menyebabkan iritasi?Hal ini lantaran, seseorang yang memakai baju ketat saat tidur atau beristirahat secara tidak langsung akan membuat area yang sensitif pada tubuh menjadi tidak dapat bernafas. Untuk itulah para peneliti menyarankan untuk memilih baju tidur yang lengkap dan tidak ketat.

Artikel Lainnya