UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Jenis Olahraga Penambah Tinggi Badan

Ditulis pada 11 Jun 2016
oleh :
Jenis Olahraga Penambah Tinggi Badan

foto ist

itoday – Memiliki tubuh yang indah adalah dambaan bagi kaum adam maupun kaum hawa, khususya ialah memiliki tinggi badan yang seimbang dengan berat badan atau dalam artian ideal. Lalu bagaimana cara menambah tinggi badan?

Banyak cara yang dilakukan dalam mendukung pertumbuhan tersebut yakni dengan cara melakukan berbagai olahraga secara teratur dan mengkonsumsi asupan-asupan gizi yang dibutuhkan dalam masa tersebut.

Dr. Deffy Leksani Anggar Sari salah satu dokter  spesialis kesehatan dari meetdoctor.com menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh klien terkait olahraga apa yang bisa menambah tinggi badan.

Dr. Deffy mengungkapkan bahwa pertumbuhan tinggi badan telah dimulai sejak remaja. Umumnya laki-laki dimulai pada umur 11 dan puncak pertumbuhan usia 13 tahun, sedangkan wanita dimulai dari 9 hingga 10 dan puncaknya 11 sampai 12 tahun. Selain itu, ada cara tambahan untuk membuat badan semakin tinggi yakni dengan melakukan olahraga penambah tinggi badan, antara lain:

Artikel Lainnya