UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Kamu Wajib Tahu! Dampak Mencabut Uban Bagi Kesehatan

Ditulis pada 17 Jun 2016
oleh :
Kamu Wajib Tahu! Dampak Mencabut Uban Bagi Kesehatan

foto ist

itoday – Memutihnya rambut atau yang disebut dengan uban memang biasa terjadi pada seseorang yang sudah berusia lanjut atau yang sudah beranjak tua. Namun, saat ini sebagian besar pada remajapun juga telah mengalami tumbuhnya rambut putih. Apakah ada bahaya mencabut uban jika sebagian mereka menginginkan ubannya hilang?.

Hal itu membuat tumbuhnya uban tidak melihat faktor dari jenis kelaminnya, masih remaja ataukah sudah tua, bahkan masih usia anak-anakpun juga beresiko terkena rambut putih secara premature, rambut mereka ditumbuhi uban atau biasa disebut uban dini.

Pada umumnya, uban dini tidaklah menyerang kepada semua orang. Namun, dapat menjadi kekhawatiran dikarenakan remaja dan juga dewasa muda tak menginginkan mempunyai uban dini.

Kasus dari uban dini ini dapat ditemukan oleh sebagian besar pelajar atau juga pada remaja. Hal ini bisa dilihat secara langsung oleh pelajar saat mereka masih disekolah. Ada beberapa siswa yang sudah tumbuh rambut yang berwarna putih, walaupun memang hanya sedikit saja dan tak begitu terlihat.

Artikel Lainnya