UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Khasiat Makan Kentang Mentah Untuk Kesehatan

Ditulis pada 08 Jun 2016
oleh :
Khasiat Makan Kentang Mentah Untuk Kesehatan

foto ist

itoday – Kentang adalah salah satu jenis sayuran umbi-umbian yang berasal dari Amerika. Namun, seiring perkembangan jaman kentang dibudidayakan & dikembangkan di berbagai negara khususnya di Indonesia. Kentang memang menjadi makanan yang terpopuler karena sebagian besar menggunakannya sebagai makanan pengganti nasi dan membantu diet alami.

Selain itu, ternyata kentang juga sangat bermanfaat sebagai obat alternatif dalam menyembuhkan berbagai penyakit kencing manis atau biasa yang disebut diabetes yang biasanya digunakan para tabib dan dijadikan jamu tradisional. Karena dari kandungan kentang yang memang memiliki fungsi untuk bisa menetralisir bakteri dan kuman yang ada di dalam tubuh.

Spesialnya, jika diolah seperti apapun kandungan yang ada di kentang tidak akan hilang. Mengapa demikian? Karena kadar suhu yang ada di kentang tidak berubah.

Seperti yang sudah dilansir di dalam Solopos pada hari Rabu, (27/04/2016) penyakit yang serius seperti diabetes, kanker, dan gastritis dapat disembuhkan yaitu dengan mengonsumsi kentang yang masih mentah. Bagaimana itu bisa terjadi? Ingin tahu penjelasan bagaimana mengonsumsinya? Maka dari itu silahkan simak tips kesehatan dari kentang.

Artikel Lainnya