UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Kulit Terhidrasi Saat Puasa, Ini Tipsnya

Ditulis pada 09 Jun 2016
oleh :
Kulit Terhidrasi Saat Puasa, Ini Tipsnya

foto ist

itoday – Puasa memang sering menyebabkan kulit menjadi kering dan juga kusam. Hal inilah yang disebabkan karena kurangnya asupan air, jadi bisa membuat tubuh  dehidrasi. Selain itu ada efek yang bisa dirasakan oleh tubuh, dehidrasi dapat menyerang kulit jadi kulit bisa menjadi kusam dan juga kering. Keadaan tersebut dapat membuat penampilan menjadi kurang menarik.

Anda tak usah khawatir jika mengalami masalah kulit kusam dan kering saat di bulan Ramadhan ini. Anda bisa mengatasinya dengan cara yang simpel dan cukup mudah. Ada beberapa tips merawat kulit . Bagaimana tips merawat kulit? Inilah ada beberapa tips merawat kulit:

  1. Konsumsi Air Putih Cukup

Tips merawat kulit yang pertama adalah tetap mengonsumsi air putih yang cukup. tidak ada sebuah alasan untuk tidak melakukan puasa yaitu bisa mengakibatkan dehidrasi. Anda bisa menyiasati dengan cara minum air putih cukup disaat berbuka dan juga sahur. Diantaranya waktu tersebut, anda bisa lakukan yaitu bisa membaginya. Ingat, janganlah langsung minum sampai 8 gelas, karena hal itu bisa menyebabkan sakit perut atau rasa yang tak nyaman di perut.

  1. Hindari makanan berminyak

Tips merawat kulit yang lainnya adalah jangan makan makanan yang banyak minyaknya seperti saja gorengan memang sangatlah tidak disarankan dikonsumsi selama bulan puasa. Karena minyak yang terdapat di dalam gorengan itu akan lebih cepat  membuat anda merasa dehidrasi dan juga lebih membutuhkan banyak cairan tubuh. Jadi, akan sangat baik jika anda menghindari untuk mengonsumsi gorengan.

Artikel Lainnya