UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Manfaat Kuning Telur untuk Kecantikan Anda

Ditulis pada 04 Jun 2016
oleh :
Manfaat Kuning Telur untuk Kecantikan Anda

foto ist

itoday – Telur merupakan salah satu sumber pangan yng kaya protein dan baik untuk dikonsumsi oleh tubuh manusia. Akan tetapi rupanya telur ini tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai sumber pangan. Melainkan juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu bahan alami tips kecantikan untuk merawat kulit wajah.

Ada empat manfaat baik yang ada pada kuning telur yang dapat dimanfaatkan sebagai salah satu tips kecantikan untuk merawat kulit wajah tetap cantik. Perawatan kecantikan ini tentu bisa menjadi salah satu tips yang akan banyak diminati oleh kaum wanita yang menginginkan kecantikan kulit wajah tetap terjaga dan bebas dari beberapa masalah wajah. Berikut 4 manfaat kuning telur bagi kecantikan kulit wajah.

  1. Mengatasi jerawat

Selain telur dikenal memiliki kandungan protein yang tinggi dan baik bagi kesehatan otak, ternyata kuning telur juga memiliki manfaat baik bagi kulit wajah agar terhindar dari jerawat. Tips kecantikan dengan memanfaatkan kuning telur ini tentu sangat mudah dilakukan. Dengan mengonsumsinya maka kandungan kuning telur tersebut dapat membantu mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah yang dapat mengakibatkan tersumbatnya pori-pori wajah dan berdampak pada munculnya jerawat maupun komedo.

Artikel Lainnya