UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Manfaat Mandi Shower untuk Merawat Kesehatan Rambut

Ditulis pada 07 Jun 2016
oleh :
Manfaat Mandi Shower untuk Merawat Kesehatan Rambut

foto ist

itoday – Kenyataannya banyak orang yang mengharapkan memiliki rambut yang sehat serta indah. Namun selalu ada saja masalah yang membuat keadaan rambut menjadi tidak sehat seperti bercabang, kering, berketombe bahkan hingga rontok. Sehingga memerlukan satu tips merawat rambut yang benar untuk mengembalikan keadaan rambut sehat kembali.

Permasalahan yang mengakibatkan kerusakan rambut terutama rontok antara lain karena stres, pemakaian hairdryer secara sering, pola diet salah, produk sampo atau perawatan berbahan kimia, atau akibat hormon dan genetika. Namun kini ada satu tips merawat rambut yang dapat diterapkan yaitu dengan melakukan keramas yang benar untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.

Ada cara keramas yang benar dapat dilakukan yaitu dengan mandi shower. Lalu apa yang menarik dari mandi shower? Berikut ini ada beberapa hal keuntungan dan juga cara mandi shower yang benar utnuk menjaga rambut tetap sehat.

  1. Kenali jenis rambut

Penting bagi setiap orang untuk mengenali jenis rambut masing-masing. Sehingga akan berujung pada proses perawatan rambut yang benar.

  1. Mencuci rambut secara teratur

Salah satu tips merawat rambut yang benar adalah dengan melakukan keramas secara rutin. Dengan keramas atau mandi dengan shower maka akan membuat pertumbuhan rambut menjadi baik. Untuk jenis rambut kerng maka dapat lakukan keramas dua kali seminggu. Sedangkan untuk rambut berminyak dapat melakukan keramas dua kali seminggu.

Artikel Lainnya