UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Masker Nanas + Madu Bisa Bikin Wajah Lebih Cerah

Ditulis pada 24 Jun 2016
oleh :
Masker Nanas + Madu Bisa Bikin Wajah Lebih Cerah

foto ist

itoday – Para wanita tentu mengidamkan kulit wajah yang cerah berseri. Tak jarang mereka sampai rela melakukan berbagai perawatan yang cukup mahal hanya demi kulit wajah yang cantik dan stunning. Namun sebenarnya ada cara alami yang bisa dicoba Ladies. Hanya dengan menggunakan bahan-bahan dapur alami kamu bisa membuat kulitmu lebih putih.

Kali ini Vemale akan coba hadirkan tips mencerahkan warna kulit dengan menggunakan buah nanas dan juga madu. Nanas kadang ditakuti oleh sebagian wanita karena dianggap sebagai penyebab keputihan. Padahal nanas punya banyak sekali manfaat kecantikan.

Nanas memiliki kegunaan untuk memutihkan kulit dan mencerahkannya. Kandungan vitamin C di dalamnyalah yang membuat kulit jadi lebih halus, cerah serta tetap rileks. Perpaduan madu dalam masker ini akan membuat kulit jadi lebih lembab dan tak kering. Berikut ini bahan masker nanas yang bisa kamu coba di rumah.
Bahan masker nanas:

  • 100 gram nanas yang diparut
  • 50 gram mentimun yang diparut
  • 1 sdm madu

Caranya:

  1. Campur semua bahan dan aduk hingga mengental
  2. Oleskan pada seluruh bagian wajah dan biarkan masker tersebut kering alami.
  3. Setelah 20-30 menit, bersihkan residu masker dan bilas wajah dengan air dingin.

Lakukan treatment ini seminggu sekali untuk hasil yang maksimal Ladies. Kulit akan jadi lebih lembut, regenerasi jadi lebih baik serta kulit lebih cerah cemerlang. Selain itu masker nanas ini dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, membuat warna kulit tidak belang-belang, serta menjadikan kulit yang stres akibat polusi, paparan sinar matahari, jadi lebih rileks. Selamat mencoba ya!

Sumber : vemale

Artikel Lainnya