UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Minuman Alami yang Berkhasiat Jadi Penawar Racun

Ditulis pada 08 Aug 2015
oleh :
Tag:

Citizen6, Jakarta Racun merupakan bahan kimia yang bisa masuk ke dalam tubuh melalui makanan, minuman, polutan atau benda-benda lainnya. Zat ini tentu saja membahayakan bagi kesehatan karena akan merusak fungsi organ dalam tubuh. Jika racun yang masuk dalam jumlah kecil, mungkin saja tidak langsung berdampak bagi tubuh. Namun jika hal ini dibiarkan, racun tersebut akan menumpuk sehingga berpotensi lebih besar menyebabkan penyakit berbahaya.

Racun di dalam tubuh sebaiknya dikeluarkan agar tidak berdampak buruk. Detoksifikasi atau proses pengeluaran racun kini tren di kalangan masyarakat. Prosesnya bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti puasa, konsumsi obat hingga mengkonsumsi makanan tertentu.

Sebenarnya ada proses aman dan alami yang dapat membuang racun-racun di dalam tubuh. Caranya dengan mengkonsumsi minuman alami yang bisa diperoleh di alam. Selain mudah mendapatkannya, lima jenis minuman ini juga tidak memiliki efek samping.

Selengkapnya

Pengirim:
Wiwik Setyawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Sumber: Liputan6.com

Artikel Lainnya