UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pentingnya Hubungan Seorang Ayah Dengan Anak Lelaki

Ditulis pada 04 Jun 2016
oleh :
Pentingnya Hubungan Seorang Ayah Dengan Anak Lelaki

foto ist

itoday – Hubungan ayah dan anak lelaki merupakan salah satu hal penting untuk kesehatan mental dari anak laki-lakinya. Namun, sayangnya menginjak di usia remaja biasanya hubungan ayah dan anak lelaki akan sulit untuk membangun hubungan komunikasi dan emosi secara baik dengan ayahnya.

Disaat masih kecil dulu, hubungan ayah dan anak lelaki dimana anak lelaki sudah terbiasa mengikuti perilaku ayahnya dan juga bertanya tentang suatu hal kepada ayahnya serta menginginkan menjadi seperti ayah mereka.

Namun, hubungan ayah dan anak lelaki disaat anak lelaki sudah mulai menginjak ke masa remaja, mereka cenderung memilih untuk bungkam khususnya di dalam hal yang ada kaitannya dengan masalah dan juga tantangan di dalam kehidupan.

Padahal 1:4 anak lelaki yang ada di Australia sudah diketahui memiliki gangguan dari kesehatan mental. Hanya ada 13% dari anak muda tidak memerlukan bantuan. Ada penyedia layanan kesehatan mental yaitu headspace yang saat ini hadir untuk mendorong para ayah guna membantu untuk mendukung anak lelaki mereka disaat mereka membutuhkannya.

Artikel Lainnya