UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pola Tidur Yang Salah Berakibat Pada Penyakit Jantung

Ditulis pada 14 Jun 2016
oleh :
Pola Tidur Yang Salah Berakibat Pada Penyakit Jantung

foto ist

itoday – Pola tidur yang tidak bagus merupakan salah satu hal yang memicu terjadinya penyakit jantung. Sehingga jika anda dapat mengurangi kebiasaan yang berkaitan dengan pola tidur yang tidak bagus, maka resiko terkenanya penyakit jantung dapat berkurang.

Pada sebuah penelitian yang telah dilakukan pada Nortwestern University telah menemukan dengan adanya kaitan pada pola tidur pada penyakit jantung. Tepatnya yaitu seseorang yang tidur pada waktu yang tepat serta jam yang sama pada setiap malamnya dapat membuat jantung bekerja dengan lebih baik, jadi kesehatan tubuh dan jantung akan tetap terjaga dengan baik.

Para peneliti sendiri cuma mengetahui jika obesitas yang terkait pada bahaya pola tidur yang salah serta berbagai macam penyakit misalnya diabetes yang lainnya. Akan tetapi untuk mekanisme yang telah disebut sebagai ritme sirkadian juga mempunyai kaitan pada pola tidur yang tidak benar.

Artikel Lainnya