UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Tips Hindari Kelelahan Mata Di Depan Komputer

Ditulis pada 23 Jun 2016
oleh :
Tips Hindari Kelelahan Mata Di Depan Komputer

foto ist

itoday – Mata akan menjadi cepat lelah jika anda terus saja menatap layar computer dengan terus menerus. Kelelahan mata dapat menjadi munculnya Computer Vision Syndrome atau CVS. Agar anda bisa terhindar dari yang namanya Computer Vision Syndrome, sebuah syndrome yang dapat membuat anda menjadi kelelahan di mata, coba ikuti beberapa tips hindari kelelahan mata jika berada di hadapan computer secara terus menerus.

Seperti yang sudah dilansir dari laman boldsky, pada Senin (20/06/2016) inilah beberapa tips hindari kelelahan mata agar mata tidak sakit.

  1. Menggunakan kaca mata khusus

Anda pastinya sudah mendengar istilah glar-glass yang bisa menghalau mata anda dari silaunya sumber sinar. Untuk bisa menggunakan kata itu, maka sebelum anda memutuskan untuk bisa menggunakan kaca mata tersebut, anda dapat berkonsultasi dulu dengan dokter mata dulu. Guna mensikronkan antara mata dan kaca matanya, tentunya agar mata anda tetap sehat di bawah pengawasan dokter.

Artikel Lainnya