UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

3 Tempat Semedi Yang Terletak Di Pegunungan Indonesia, Penasaran?

Ditulis pada 08 Jun 2016
oleh :
 3 Tempat Semedi Yang Terletak Di Pegunungan Indonesia, Penasaran?

foto ist

itoday – Indonesia tidak hanya dikenal sebagai negara dengan beragam budaya melainkan negara yang masih memiliki berbagai macam tempat-tempat persemedian. Menariknya tempat semedi di Indonesia tersebut berada di pegunungan yang eksotis dan terkenal di masyarakat dunia.

Seperti yang diketahui publik, pada jaman dahulu banyak raja atau orang sakti yang datang ke puncak gunung untuk melakukan semedi. Semedi dinilai sebagai suatu hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan wangsit atau memperdalam ilmu kebatinan.

Hingga saat ini semedi masih banyak dilakukan oleh orang-orang yang ingin memperdalam ilmu kebatinan. Lalu dimanakah tempat semedi di Indonesia yang dapat dikunjungi? Ada banyak tempat persemedian yang terletak di pegunungan. Penasaran dengan tempat semedi di Indonesia? Berikut adalah ulasan mengenai 3 tempat semedi yang berada di pegunungan Indonesia.

Tempat semedi yang pertama adalah persemedian gunung merapi. Gunung merapi terkenal dengan sejuta pesona alam yang indah dan eksotis. Namun dibalik keindahan eksotisnya rupanya gunung ini dikenal masyarakat luas sebagai tempat untuk bersemedi.

Artikel Lainnya