UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Gunung Kawi Yang Menyimpan Misteri Dengan Sejuta Pesugihan

Ditulis pada 11 Jun 2016
oleh :
Gunung Kawi Yang Menyimpan Misteri Dengan Sejuta Pesugihan

foto ist

itoday – Cerita misteri Gunung Kawi pastinya sudah tidak asing di telinga anda yang mungkin pernah mendengar dari berita di berbagai media maupun dari mulut ke mulut. Bahkan mungkin anda pernah memiliki niat atau pernah bertandang ke area ziarah tersebut.

Bagi kalangan pengincar pesugihan, nama Gunung Kawi berlokasi di kabupaten Malang, provinsi Jawa Timur begitu tenar namanya. Orang yang ingin mengubah nasib secara kilat dengan ngalap berkah atau berziarah ke Gunung Kawi ini sudah tidak terhitung jumlahnya.

Kepopuleran pesugihan Gunung Kawi tidak hanya terbatas di Nusantara, konon warga asing dari Negara Cina, Singapura, Myanmar dan Malaysia banyak yang mengunjungi tempat ini untuk berbagai keperluan.

Memang tidak ada data valid hitam diatas putih yang menyebutkan terkait ritual di Gunung Kawi untuk pesugihan. Tidak diketahui pula berapa nominal orang yang sukses dan kaya raya secara kilat usai ngalap berkah di tempat tersebut.

Biasanya orang hanya termotifasi oleh informasi dari mulut ke mulut untuk mengubah nasib maupun ngalap berkah di tempat tersebut.

Artikel Lainnya