UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Hotel Majapahit, Saksi Bisu Sejarah Kepahlawanan Yang Penuh Misteri

Ditulis pada 21 Jun 2016
oleh :
Hotel Majapahit, Saksi Bisu Sejarah Kepahlawanan Yang Penuh Misteri

foto ist

itoday – Sebenarnya misteri Indonesia di hotel ini dulunya menjadi saksi Peristiwa Bendera pada tanggal 19 September 1945. Insiden bersejarah di Surabaya tersebut merupakan memperjuangkan kemerdekaan masyarakat Indonesia. Insiden merobek bendera warna biru milik Belanda dari Merah-Putih-Biru lalu mengibarkannya menjadi Sang Saka Merah Putih Indonesia.

Dahulu Hotel Majapahit ini lebih dikenal dengan Hotel Yamato yang berada di Jln. Tunjungan, kota Surabaya. Tempat bersejarah ini kini dipercaya kerap memperlihatkan munculnya makhluk halus seperti yang terangkum di bawah ini:

  1. Pesta Dansa

Kebudayaan berpesta dansa hampir di seluruh Negara Eropa, dimana para perempuan memoles muka mereka menggunakan make-up yang menonjolkan hal yang elegan nan memikat.

Mereka menggunakan gaun dengan model beragam dan indah, sedang para tentara pria mengenakan seragam ketat yang mempertontonkan otot mereka dan menceritakan sebuah kisah yang memukau. Lalu mereka akan mengajak para wanita berdansa dengan senyuman dan kata-kata manis.

Anda bisa menginap di hotel ini untuk menyaksikan para wanita dan pria di malam hari yang berdansa di lorong hotel. Konon, petugas hotel menghimbau pengunjung agar tidak lalu lalang di lorong ketika malam hari, sebab kerap muncul wanita-pria Belanda yang berjalan-jalan atau berdansa di sini.

Artikel Lainnya